08 Apr

Bukber Keluarga Besar Ekonomi Syariah UMLA : Mempererat Tali Silaturrahmi

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (Hima Eksyar) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) mengadakan buka bersama, yang berlangsung di rumah Ananda Lailatur Rahma, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Prodi (Kaprodi) Ekonomi Syariah Elvina Assadam SE MM, Ketua Hima Eksyar Noven Purnama,beserta seluruh Dosen dan Mahasiswa Ekonomi Syariah Umla. 

Tujuan dalam mengadakan berbuka bersama ini untuk menjaga tali silaturahmi antara Dosen dengan Mahasiswanya, serta dapat memperkuat rasa kebersamaan, dan solidaritas diantara Keluarga Besar Ekonomi Syariah Umla.

Kaprodi Ekonomi Syariah Elvina Assadam menyampaikan "Alhamdulillah kegiatan buka bersama ini bisa kita jalankan setiap tahunnya tidak lain untuk mempererat tapi silaturahmi antara dosen dengan mahasiswanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Hima Eksyar Noven Purnama menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Dosen dan Mahasiswa Ekonomi Syariah yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan buka bersama ini. 

(Kami juga atas nama Himpunan Mahasiswa Eksyar menyampaikan banyak terimakasih kepada tuan rumah yang telah memfasilitasi tempat untuk kegiatan ini,” ujarnya.

Bukan hanya itu, namun juga ada Kajian menjelang berbuka dengan penceramah Ustadz Khubby Mulyono Lc MA yang juga Dosen Eksyar Umla.

Di akhir kegiatan ini di lanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan bersama.

Penulis : Alfu Laela Majid/Editor : Alfain Jalaluddin Ramadlan