08 Apr

Ramadhan Berkah, Hima Eksyar UMLA Berbagi Takjil Gratis

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syari'ah (Hima Eksyar) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis pada, kamis (28/3/2024) di sekitar pertigaan jalan pahlawan Lamongan dimulai pukul 16.30 sampai 17.00 WIB.

Kegiatan ini dikomandani oleh ketua Hima Eksyar Noven Purnama dan turut diikuti seluruh anggota Hima Eksyar.

Salah satu anggota Hima Eksyar, Iffan Aidi Salim mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Sementara itu ketua umum Hima Eksyar UMLA, Noven purnama menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Selain itu, kegiatan ini, kata Noven untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan Program Studi Ekonomi Syari'ah Umla kepada masyarakat.

Setelah bagi takjil, dilanjutkan dengan kegiatan Buka Bersama dengan Keluarga Besar Ekonomi Syariah Umla di rumah Lailatur Rohmah yang juga salah satu mahasiswa Eksyar semester 8.

Penulis: Zahra Suci Ramadhani/Editor: Alfain Jalaluddin Ramadlan