04 Aug

Dosen Ekonomi Syari'ah Umla Menghadiri Rakernas AFEB PTMA

Dosen Ekonomi Syari'ah Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEB) Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiah (PTMA) se-Indonesia yang digelar di Ballroom Aston Hotel Gersik (30/7/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh Kaprodi ekonomi syariah Elvina Assadam,SE.,MM yang didampingi Farokhah Muzayinatun Niswah,S.Ei.,M.Si ini turut dihadiri Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. Bambang Setiaji, Rektor UM Gresik Nadhiratul Laily, SPsi Ph.D., dan Ketua AFEB PTMA Prof. Rizal Yaya, Ph.D

Kegiatan AFEB PTMA yang berkolaborasi dengan UM Gresik ini dilaksanakan selama tiga hari.

Sebagai rangkaian rakernas dihari pertama dilaksanakan kegiatan international collaboration forum dengan Management Science University(MSU) Malaysia, dihari kedua dilaksanakan meeting national rakernas

Kemudian dilanjutkan, dihari ketiga kegiatan 1st International Conference of Business, Economic, Entrepreneurship, and Social Science (ICBESS).

Dalam acara tersebut membahas tentang program kerja bersama, baik di tingkat Fakultas maupun Prodi yang tergabung dalam asosiasi masing-masing.

Farokhah Muzayinatun Niswah menyampaikan bahwa "Kegiatan tahunan tersebut menjadi ajang untuk saling memotivasi dan saling mendorong bersama-sama menjadikan FEB di bawah PTMA untuk maju bersama-sama menjadi lebih baik.”

Acara ini berlangsung dengan sukses dan menghasilkan kesepakatan penting, salah satunya adalah kerjasama strategis dengan Management Science University (MSU) Malaysia. Diakhir acara diadakan sesi foto bersama.

Penulis: Zahra Suci Ramadhani/ Editor: Alfain jalaludin ramadlan